Cara Menjadi Copy Trader di FBS, LANGSUNG PROFIT!!!

Cara Menjadi Copy Trader di FBS

Hai, pernah mendengar FBS? Yap, sebuah platform trading ternama yang sering muncul. Dan, kali ini Birru.Net bakalan ngasih kamu panduan lengkap cara menjadi copy trader di FBS dengan mudah lengkap dan praktis.

Sudah menjadi perbincangan hangat bagi para broker untuk mulai menyediakan platform trading yang mudah serta menarik, yaitu copy trade atau social trading.

Konsep yang memang cukup menarik perhatian bagi orang yang tidak memiliki kemampuan trading, sehingga mereka dapat mulai belajar berinvestasi melalui pasar uang maupun saham tanpa memerlukan pembelajaran intensif terlebih dahulu. Cukup dengan memilih trader to follow atau trader to copy.

Pertama, kita akan membahas beberapa keuntungan platform trading ini bagi orang-orang yang sudah bisa dan terbiasa berinvestasi melalui pasar forex. Biasanya sebagai seorang trader akan mendapatkan uang melalui trading, yang mana besarnya modal menjadi tolok ukur seberapa besar penghasilannya.

Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih, kamu perlu menjadi seorang yang ahli serta memperbesar modal, atau setidaknya kamu dapat mencari investor untuk kemudian berbagi hasil.

Tentu mencari investor bukan merupakan yang mudah, sebagai mana membalikkan telapak tangan. Nah, di sinilah letak keuntungan yang dapat kamu peroleh dengan adanya platform copy trade. Dengan melakukan pekerjaan trading yang sama, namun pendapatan keuntunganmu melebihi biasanya.

Bagaimana mungkin? Ya, kejadian ini sangat mungkin untuk dapat terjadi dengan kamu mendaftarkan diri sebagai trader to copy atau trader to follow.

Saat kamu menjadi seorang trader yang di-copy, maka follower akunmu akan mengikuti segala bentuk kegiatan akunmu. Karena itulah, kamu harus memiliki track record atau portfolio yang baik serta konsisten.

Saat kamu sedang ber-trading, maka para follower akan secara otomatis mengikuti pergerakan trading milikmu baik itu kegiatan buy maupun sell, take profit dan yang lainnya.

Saat kamu telah memasang posisi yang bagus serta mendapatkan profit, maka sebaga trader kamu akan mendapatkan keuntungan beberapa persen dari keuntungan para follower (sekitar 5%).

Dengan begitu, semakin banyak follower yang kamu miliki akan memberikan keuntungan yang besar pula. Imbas ini pun akan semakin terasa bila follower yang kamu miliki memberikan modal yang besar di akunnya.

Perlu menjadi catatan yang sangat penting, bahwa bila menginginkan follower yang bejibun, kamu harus konsisten dalam menghasilkan profit.

Sudahkah cukup membuatmu tertarik untuk mengikuti cara menjadi copy trader di FBS? hanya dengan melakukan kegiatan seperti biasa namun dengan potensi keuntungan yang besar.

Lalu di manakah prober yang menyediakan platform copy trade? juga, bagaimana cara untuk menjadi seorang trader to copy?

Tentu FBS merupakan jawaban yang tepat, sebab FBS memberikan promo platform ini cukup lama, hingga banyak orang yang sudah mengunduh aplikasinya dan mencari broker yang dapat mereka ikuti.

Cara menjadi Copy Trader di FBS, dengan Trader to Copy:

Syarat yang perlu dipenuhi cukup mudah, kamu hanya perlu membuat akun real FBS (Standard atau Mikro). Isi dengan deposit $100 serta verifikasi akun lalu gunakan MT4.

Langkah-langkah cara menjadi copy trader di FBS dapat kamu ikuti sebagai berikut:

1. Membuat akun Real (Standrad atau Mikro)

  • Daftarkan diri melalui link pendaftaran FBS

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS daftar akun

  • Klik "Buka Akun" yang berada di bagian kanan atas.
  • Siapkan akun email (sebaiknya gmail, email milik google) lalu masuklah ke akun email.
  • Kembali ke halaman pendaftaran FBS dan klik Logo Google yang berada di bawah tulisan "daftar melalui"

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS dengan akun google

  • Pilih akun email yang sebelumnya telah kamu siapkan.

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS pilih akun google

  • Secara otomatis nama dan email akun FBS akan terisi, kamu hanya perlu mengonfirmasi kebenaran data yang ter-input dan "Lanjutkan".

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS nama dan email

  • Setelah itu bukalah akun "Standard" ata "Micro".

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS standard atau micro

  • Pilih Leverage yang sesuai dengan kebutuhanmu, pilih mata uang $ (Dollar), lalu klik "Buka akun trading".

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS mata uang leverage

  • Selamat! Akun kamu telah siap digunakan. Catat dan simpan baik-baik username serta password untuk login ke akun MT4 milikmu.

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS simpan username password

  • Selanjutnya, kamu perlu melakukan verifikasi nomor Handphone, nomor identitas serta foto atau scan identitas tersebut. (Proses yang akan kamu lalui cukup mudah dan cepat)

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS verifikasi nomor

Hanya memerlukan waktu beberapa jam dan akunmu akan terverifikasi.

Selanjutnya, sebelum melakukan trade kamu perlu melakukan deposit akun. Ikuti langkah-langkah di bawah:

2. Deposit akun FBS

  • Klik "Deposit Dana" yang berada di bagian atas layar dasbor.

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS deposit dana

  • Pilih bank yang akan menerima pengiriman depositmu, akan lebih baik bila bank penerima deposit sama dengan akun bank yang kamu miliki.

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS pilih bank

  • Setelah itu, kamu akan diberi nomor rekening beserta kode uniknya. Perhatikan bahwa kolom berita perlu kamu isi "Service Payment invoice 654321, Jack Song" *(ganti nomor 654321 dengan no id FBS kamu, dan Jack Song dengan nama kamu). BIla kolom berita tidak dapat memuat semua itu, maka cantumkan tanpa disertai nama.

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS invoice

Dalam waktu beberapa menit hingga maksimal hitungan jam, deposit kamu akan terisi. Terisinya deposit akan lebih cepat saat dalam waktu jam kerja.

3. Ubah akun Menjadi Trader to Copy

  • Pilih akun yang telah kamu siapkan sebelumnya.

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS pilih akun fbs

  • Di dalam konfigurasi pengaturan copy, klik "Mulailah mendapatkan penghasilan dari copy trade".

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS copy trading

  • Isikan data diri kamu sesuai dengan kolom contoh berikut:

    Cara Menjadi Copy Trader di FBS siapkan profil

  • Siapkan profil serta gambar lalu tekan "Mulai".

Selamat! Kamu sudah menjadi seorang trader to copy. Dan, komisi yang kamu dapatkan akan ditransfer melalui akunmu setiap minggunya.

Bagaimana cara Mendapatkan Follower?

 Yang wajib untuk kamu buktikan adalah isi dari portfolio yang akan menjadi tolok ukur para calon investormu.

Sembari membangun portfolio yang baik, kamu dapat berpromosi melalui social media. Kamu juga dapat membagikan print-screen pendapatan tiap hari melalui WhatsApp story, Status Facebook maupun feed Instagram.

Berdasar dari pengalaman seorang trader, hal ini akan sangat menarik perhatian banyak orang. Sebutkan saja, siapa yang tidak menginginkan pendapatan lebih dengan cara yang mudah tanpa perlu belajar dan bekerja keras?

Follower kamu akan terus berkembang, dan bila semakin banyak orang yang ikut makan tentu akan semakin banyak pula yang tertarik untuk menanamkan modal atau meng-copy trade yang kamu miliki.

Pertahankanlah kinerja baik yang telah kamu usahakan agar para follower kamu menjadi loyal serta royal.

Dengan bertambah dan berkembangnya jumlah follower, maka otomatis pendapatn yang kamu dapatkanpun akan semakin meningkat setiap harinya.

Selayaknya Compound Interest, kamu akan semakin kaya setiap harinya. Jadi, tunggu apalagi?

 Disclaimer: Birru.Net tidak menganjurkan kamu melakukan trading, Birru.Net akan lebih menganjurkan kamu melakukan investasi yang lebih real dengan emas, saham atau deposito.

Resiko dan segala bentuk kerugian dalam melakukan trading adalah merupakan tanggung jawab Anda sepenuhnya.

 Sumber: 

  • https://www.kaskus.co.id/thread/5ef62f56337f9371ed0736f0/cara-jadi-trader-di-copy-trade-fbs/

 

  • https://support.fbssupport-id.com/hc/id/articles/360017032360-Saya-ingin-menjadi-Trader-to-copy
  • https://mikaylabinar.com/cara-copy-trade-fbs-secara-mudah-dan-cepat-profit/
  • https://slides.com/kevinhart/cara-copy-trade-fbs/fullscreen
  • https://www.kangtury.com/2019/11/cara-mudah-dan-cepat-profit-dengan-copy.html
Bagikan:

Posting Komentar